Terbaru

Google Cam Arnova8G2 APK




Google Camera adalah aplikasi kamera resmi yang dikembangkan oleh Google untuk perangkat Android, yang merupakan pengganti untuk aplikasi kamera yang datang secara default.

Hal pertama yang akan mengejutkan Anda tentang Google Camera adalah sesuatu yang negatif. Masalahnya adalah tombol yang Anda gunakan untuk mengambil foto membutuhkan hampir seperlima layar, yang mencakup sebagian besar ruang yang bisa Anda lihat. Sekarang, kecuali untuk masalah ini, sisa antarmuka sangat mudah diakses.

Anda dapat mengambil foto bulat untuk memanfaatkan tampilan yang mengelilingi Anda dalam 360 derajat. Selain itu, Anda dapat menerapkan efek tidak fokus untuk foto SLR dengan kedalaman bidang dangkal (palsu) atau Anda dapat mengaktifkan mode gambar panorama resolusi tinggi. Semua ini tersedia dari panel samping yang dapat diperpanjang.

Google Camera adalah aplikasi kamera yang bagus yang tidak perlu memiliki banyak filter dan fitur mewah lainnya. Ini adalah alternatif yang sangat solid yang memungkinkan Anda untuk melakukan apa yang seharusnya: mengambil foto yang baik kapan pun Anda mau.

Jangan pernah ketinggalan momen dengan Google Camera, dan ambil gambar fantastis menggunakan fitur seperti Portrait dan Night Sight.

Fitur :
  • HDR + - Ambil gambar menggunakan HDR + untuk mengambil foto yang fantastis, terutama dalam adegan dengan cahaya rendah atau cahaya latar.
  • Night Sight - Anda tidak akan pernah ingin menggunakan flash lagi. Night Sight menampilkan semua detail dan warna terbaik yang hilang dalam gelap.
  • Zoom Super Res - Zoom Super Res membuat gambar Anda tajam saat Anda memperbesar — ​​tanpa blur.
  • Top Shot - Pilih momen sempurna dengan Top Shot. Secara otomatis merekomendasikan foto terbaik, di mana tidak ada yang berkedip dan semuanya terlihat benar.
  • Potret - Menambahkan blur latar belakang yang elegan (bokeh) ke gambar. Foto Google juga dapat membuat subjek foto Anda menonjol dengan membiarkannya berwarna, sambil mengubah latar belakang menjadi hitam dan putih.
  • Google Lens Suggestions - Arahkan kamera Anda ke info kontak, URL, dan barcode, dan itu akan secara otomatis menyarankan hal-hal yang harus dilakukan seperti memanggil nomor, atau mengirim email.
  • Taman Bermain - Bersenang-senang mencampur dunia nyata dengan stiker dan efek AR virtual!


Izin :
  • Kamera: Diperlukan untuk mengambil gambar dan video.
  • Mikrofon: Diperlukan untuk merekam audio dengan setiap video.
  • Penyimpanan: Diperlukan untuk menyimpan gambar dan video.
  • Lokasi: Diperlukan jika Anda ingin merekam informasi lokasi dengan gambar dan video Anda.


Halaman hub unduhan cam Google Arnova8G2 ada di sini. Di bawah ini adalah semua versi Stabil yang tersedia dari Gcam dimodded oleh Arnova8G2. Unduh file APK dari tautan langsung cermin. Semua APK dihosting di server Linux yang cepat. Karenanya, Anda dapat mengunduh dengan percaya diri baik langsung di ponsel atau di komputer.

Arnova8G2 adalah pembuat mod dan pengembang yang populer. Dia adalah pengembang yang berhasil mem-port aplikasi Gcam dari Pixel agar kompatibel untuk banyak perangkat Android. Selain itu, ia telah berhasil menjadi yang pertama meluncurkan dengan versi terbaru dari aplikasi G Camera porting dari Pixel 3.

Ada begitu banyak rilis oleh Arnova8G2. Dia berusaha untuk secara teratur merilis pembaruan baru dari aplikasi porting.

Kami hanya mencantumkan versi yang direkomendasikan dan stabil di bawah ini - untuk menghindari kebingungan.



GoogleCamera-Pixel2Mod-Arnova8G2-V1 APK



GoogleCamera-Pixel2Mod-Arnova8G2-V2 APK



GoogleCamera-Pixel2Mod-Arnova8G2-V3 APK



GoogleCamera-Pixel2Mod-Arnova8G2-V3b1 APK



GoogleCamera-Pixel2Mod-Arnova8G2-V4 APK



GoogleCamera-Pixel2Mod-Arnova8G2-V5 APK



GoogleCamera-Pixel2Mod-Arnova8G2-V6 APK

No comments:

Post a Comment