Terbaru

Naptime Boost battery life 9000% PRO v6.6.2 APK




Naptime Tingkatkan masa pakai baterai 9000% PRO v6.6.2 APK Super Doze sekarang juga untuk klien yang tidak di-root Susun Doze di gadget Marshmallow Anda untuk mencapai daya tahan baterai yang sangat baik.

Mengapa?

Karena mengapa kutukannya tidak?

Nap mencengangkan - seolah-olah elemen terbaik dari Android ™ Marshmallow, Nougat dan Oreo. Bagaimanapun, dengan ketentuan-ketentuannya. Dibutuhkan waktu 2 jam untuk memulai (jika gadgetnya diam, tidak mengisi daya, dan sebagainya). Jika Anda bergerak, bahkan dengan layar mati, tidur siang tidak akan masuk, jadi ada banyak potensi baterai yang hemat sehingga pintu yang terbuka hilang, hilang karena angin.

Pengaturan

Dengan Naptime dengan membalik pilihan "Tunda yang kuat" (dan menerima bahwa Anda sudah mapan) Doze akan melakukan tendangan tepat setelah Anda menyaringnya DAN itu menghalangi sensor Anda sehingga tidak menunjukkan Anda keluar dari mode tidur siang jika Anda bergerak di sekitar. Pada titik ketika gadget Anda menyaring semuanya kembali seperti biasa. Sama seperti pesona.

Anda juga dapat mengamati log dari masing-masing negara.

Alternatif

Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan "Istirahat paksa", Anda dapat mengatur semua pilihan struktur tidur siang. Terlepas dari kenyataan bahwa itu sedikit untuk klien terdepan, setiap hal dikemas dengan penggambaran.

Jangan pernah puas dengan masa pakai baterai yang mengerikan lagi dengan Naptime.

Tanya Jawab

T: Mode tanpa akar?

Untuk memanfaatkan highlight Naptime tanpa Root, Anda harus mengizinkannya DUMP melalui ADB pada PC Anda dengan menjalankan arahan ini:

adb - d shell pm memungkinkan com.franco.doze android.permission.DUMP

Anda juga perlu mengizinkan persetujuan WRITE_SECURE_SETTINGS:

adb - d shell pm memungkinkan com.franco.doze android.permission.WRITE_SECURE_SETTINGS

Setelah dua persetujuan ini diizinkan, Anda akan memiliki opsi untuk memanfaatkan Naptime tanpa hambatan.

T: Saya tidak mendapatkan pemberitahuan atau aplikasi tumpahan musik saya berhenti berfungsi setelah layar mati. Jika Anda tidak keberatan, bantu!

Dengan tunda ‘Forceful Doze’ sedang dibatasi setelah Anda mematikan layar. Snooze, saat ini, komponen hemat baterai yang paling dominan di Android.

Pengurungan terlampir berlaku untuk aplikasi Anda saat berada di Doze:

· Hanya pesan pop-up kebutuhan tinggi yang disampaikan;
· Akses jaringan ditangguhkan;
· Kerangka kerja ini mengabaikan kunci bangun;
· Lansiran AlarmManager standar diberikan ke jendela pemeliharaan berikut:
· Kerangka kerja tidak melakukan pemeriksaan Wi-Fi;
· Kerangka kerja ini tidak mengizinkan konektor yang cocok untuk berjalan;
· Kerangka kerja ini tidak mengizinkan JobScheduler berjalan;

Aplikasi seperti Gmail, yang menggunakan peringatan kebutuhan biasa, minta disampaikan selama jendela pemeliharaan atau saat Anda membangunkan gadget Anda. Ini adalah perilaku standar dan tidak dapat diubah

Terlepas dari kenyataan itu, Anda dapat memilih aplikasi untuk menghindari tidur siang. Buka Pengaturan -> Baterai -> banjir -> Peningkatan baterai -> Semua aplikasi -> Aplikasi Anda -> Jangan ditingkatkan

Itu akan memungkinkan aplikasi seperti Spotify untuk menghindari tunda yang dibatasi dan benar-benar mengambil gambar di layar.

T: Apa yang termasuk dalam 'Daftar Putih Aplikasi Sensor'?

Ini bekerja sama dengan ‘Identifikasi gerakan handicap’ dan memungkinkan Anda untuk mengambil satu aplikasi (maaf, Android membatasi kami hanya pada satu aplikasi) untuk meminta data sensor terlepas dari apakah Anda melemahkan penemuan gerakan.

Misalnya itu memungkinkan aplikasi, misalnya, Google Fit, untuk mempertanyakan accelerometer atau pusaran untuk menghitung cara Anda.

T: Mengapa presentasi saya, sesekali, menyipit sekali setelah pemutaran?

Ini dapat terjadi jika Anda melumpuhkan sensor gerakan. Penjelasan di balik ini sangat mudah, karena kecemerlangan kerangka kerja dan pengaturan putaran otomatis untuk bekerja setelah penyaringan pada mereka harus dibalik on / off (kalau tidak mereka tidak akan bekerja) dan dengan demikian itu mungkin berkedip (terlepas dari apakah itu hanya untuk beberapa milidetik).

T: Pemindai jejak jari unik saya tidak berfungsi ketika saya melumpuhkan pengenalan gerakan sensor!

Sayangnya tidak semua gadget akan bekerja dengan baik ketika melumpuhkan pengenalan sensor gerakan dan dalam prosesnya beberapa sensor dan kegunaan yang berbeda mungkin berhenti bekerja. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu dan pilihan soliter Anda adalah untuk tidak memanfaatkan pengaturan yang diberdayakan. Ada juga beberapa kesamaan yang tidak biasa dengan telepon LG di mana presentasi tidak menyala lagi jika pengaturan ini diberdayakan.

Info mod Naptime Boost masa pakai baterai 9000% PRO v6.6.2 APK

Fitur PREMIUM Tidak Terkunci

Analisis dinonaktifkan



Naptime Boost battery life 9000% PRO v6.6.2 APK





Artikel Menarik Lainnya :

No comments:

Post a Comment