Terbaru

Flash Browser Pro 40.0.3 Patched APK



FlashFox memiliki semua fitur browser premium dan menawarkan kemampuan untuk menjalankan Flash Player untuk video berkualitas.

Sekarang mendukung Android 5 Lollipop

Browser untuk mengalami web lengkap dengan Adobe Flash Player di Android Anda. A must have!

Tingkatkan ke versi Pro untuk menikmati pengalaman penelusuran premium dan mendukung pengembangan yang berkelanjutan.

Tip: Untuk menonton video instan amazon, Anda * harus * beralih ke mode desktop dari menu.

ORANG YANG MENGATAKAN:
  • Itu meninggalkan Chrome di debu. Luar biasa.
  • FlashFox memiliki semua fitur browser premium dan menawarkan kemampuan untuk menjalankan Flash Player untuk video berkualitas. Tidak ada gunanya untuk menggunakan ini sebagai browser default Anda.
  • Keangkeran murni .. Cobalah dan Anda tidak akan pernah kembali.
  • Jawab doaku. Anda seorang jenius, terima kasih banyak, itu berhasil tanpa masalah sama sekali, Terima kasih, saya sudah mencari ini sejak lama. Anda baru saja membuat hidup saya lebih mudah, terima kasih.
  • Akhirnya browser dengan Flash tempat semuanya bekerja dengan sempurna!
FlashFox adalah peramban web seluler gratis yang memberikan kekuatan open & amp; lengkapi web di tangan Anda. Tidak diragukan lagi itu adalah peramban berkemampuan Adobe Flash Player tercepat di pasaran saat ini!

Nikmati Amazon Prime, Netflix, video Flash, siaran langsung olahraga, film, berita, dan mainkan banyak game dan konten Flash interaktif seperti berada di browser desktop!

Akses Cepat, jelajahi, dan cari web dengan kecepatan sangat tinggi

Cerdas Simpan situs favorit dan video seluler Anda di ujung jari Anda dengan pencarian yang cerdas, tab yang mudah digunakan, dan fitur Sinkronisasi desktop-ke-seluler

Aman Pastikan peramban web Android Anda tetap aman & amp; pribadi dengan pengaturan keamanan yang luas, add-on, dan fitur seperti Jangan Lacak

Pengalaman Lengkap, web lengkap dari HTML5 ke situs yang mengaktifkan Flash. Tidak diperlukan plugin tambahan!

CATATAN:

Harap, pastikan bahwa Anda “meminta situs desktop” untuk melihat konten flash karena sebagian besar situs versi seluler tidak meng-host konten flash.

Anda mungkin perlu memperbesar konten flash untuk memuatnya secara default karena alasan kinerja, konten flash area yang lebih kecil tidak dimuat secara otomatis.

FlashFox tidak terkait dengan Mozilla atau Adobe.


Flash Browser Pro 40.0.3 Patched APK




Artikel Menarik Lainnya :

No comments:

Post a Comment